3 Jenis bisnis paling rekomended tahun 2020 ini

Bisnis Perdagangan merupakan salah satu usaha yang sangat menguntungkan, dengan sarat anda tahu tentang produk atau layanan apa saja yang paling laku dan diminati saat ini .

Sekarang pemasaran produk yang dibutuhkan oleh konsumen, tidak hanya di pasaran kan melalui sistem ofline saja. Melainkan dengan semakin maju nya teknologi, pemasaran produk via online pun sudah menjadi trend.

Nah sekedar info, bagi anda yang telah terjun di area pemasaran lalu butuh konsep packing yang baik dan aman, sobat bisa menggunakan container dari master container sebagai penyedia jasa sewa container terbaik di Indonesia

Laris atau tidak nya barang yang diperdagang kan tergantung dari seberapa besar produk tersebut diminati konsumen , untuk itu berikut beberapa contoh jenis produk yang akan laris jika digarap oleh para calon pebisnis :

Bisnis fashion

Fashion menjadi salah satu trend dengan grafik perkembangan paling tinggi saat ini, untuk itu peluang bisnis satu ini akan sangat sayang jika tidak dimanfaat kan . Untuk pemasaran nya pun cukup mudah , sobat bisa memanfaatkan marketplace nya facebook, isntagram, twitter , menjual melalui situs marketplace seperti tokopedia dll .

Bisnis makanan

Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia , peluang usaha makanan tidak akan pernah terpinggir kan walaupun dengan perkembangan zaman semakin pesat . Pasal nya mau bagaimana pun, makan adalah kebutuhan manusia .

Yang perlu dilakukan adalah tinggal bagaimana si calon pebisnis memanfaatkan peluang ini , bagaimana konsep makanan yang ditawarakan serta strategy pemasaran seperti apa yang ia pakai .

Bisnis jualan gadged dan pulsa

Jual gadget dan pulsa menjadi pilihan bisnis berikutnya untuk dunia saat ini yang tidak memiliki gadget? Anda bisa bertaruh hampir semua lapisan masyarakat sudah menggunakan telepon seluler atau smartphone sebagai alat komunikasi. Jika banyak orang yang memiliki gadget akan menjadi kredit bisnis yang sangat menjanjikan sebagai gantinya.

Cobalah salah satu dari ketiga peluang bisnis diatas, yang perlu anda lakukan hanyalah pahami sistematika dari masing masing bisnis tersebut . Lihat bagaimana perkembangan nya, lalu aplikasikan kedalam bisnis yang hendak anda bangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *