5 TAMAN REKREASI PALING FANTASTIS DI DUNIA

Taman Rekreasi Fantastis

Jangan lupa menyiapkan uang untuk liburan karena di tahun 2016 ini beberapa negara telah membuat taman rekreasi dan wahana baru yang tentunya spektakuler.

Apa saja taman rekreasi paling fantastis yang akan dibuka tahun ini? Ini dia:

THE FLYING DINOSAUR, UNIVERSAL STUDIOS JEPANG

Saat film Jurrasic World diluncurkan beberapa waktu lalu, film tersebut ternyata mendapat sambutan yang begitu positif.

Bagi penggemar film ini, kamu akan dapat merasakan sensasi berada di dunia dinosaurus dengan atraksi The Flying Dinosaur di Universal Studios, Jepang.

Siap-siap saja diayun 360 derajat dalam cengkeraman Pteranodon Pterosaur dan dijatuhkan sejauh 37,8 meter dalam atraksi 1,124 meter tersebut! Wahana ini rencananya akan dibuka pada akhir Maret 2016.

IRON MAN EXPERIENCE, DISNEYLAND HONGKONG

Disneyland Hong Kong juga rupanya tidak mau kalah dengan yang lainnya. Karena tahun ini, akan ada wahana baru di Disneyland Hong Kong yaitu Iron Man Experience.

Di sini, kamu bisa merasakan pengalaman terbang di langit Hong Kong dan berperang bersama Iron Man. Wahana ini akan mirip dengan wahana simulasi Star Tours yang ada di sana.

HUNGER GAMES, MOTIONGATE DUBAI

Tak ketinggalan, Dubai juga akan membuka satu wahana baru di dalam Dubai Parks yaitu atraksi Hunger Games! Rencanya, atraksi ini akan dibuka sekitar Oktober 2016.

Dalam atraksi Hunger Games, kalian bisa menaiki kapal untuk berkeliling Panem, atau jika ingin lebih menantang kalian bisa juga bermain roller coaster sambil berkeliling dari District 12 sampai ke Capitol ala Dubai Parks.

SFX COASTER, FERRARI WORLD, ABU DHABI

Ada yang baru di Ferrari World, Abu Dhabi pada tahun 2016 ini. Salah satu yang paling keren adalah SFX coaster yang merupakan roller coaster indoor-outdoor dengan beragam sensasi seru.

Selain mata yang akan dimanjakan dengan layar 3D, kamu bisa bisa merasakan sensasi terjatuh dan jalur super miring. Berani coba?

FERRARI LAND, SPANYOL

Kalau di Abu Dhabi ada Ferrari World, maka di Spanyol akan dibuka pula Ferrari Land. Menurut perkiraan, taman rekreasi ini akan dibuka di PortAventura Resort dekat Barcelona.

Atraksi yang terdapat di dalam Ferrari World dan Ferrari Land kurang lebih akan sama. Bahkan rencananya taman rekreasi ini juga akan memiliki wahana mirip Kingda Ka yang lebih tinggi dan kencang dari aslinya. Wajib dicoba nih!

Sumber: hello semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *