6 Mesin Fotokopi Volume Tinggi Terbaik Untuk Bisnis

Jika Anda memiliki bisnis yang secara teratur memfotokopi dan mencetak dalam jumlah besar, maka mesin fotokopi volume tinggi kemungkinan besar paling menguntungkan Anda. Kami telah memilih 7 mesin fotokopi volume tinggi dari merek-merek terkemuka untuk membantu Anda sebelum mencari dealer atau tempat yang jual mesin fotocopy dan menemukan yang sempurna untuk bisnis Anda.

Toshiba e-Studio7506AC
Mesin fotokopi warna multifungsi ini dapat mencetak dengan kecepatan mengesankan hingga 85 cetakan per menit dan dapat menangani ukuran kertas hingga A3. Ada kapasitas kertas yang cukup 6.020 lembar dan cetakan dapat dalam 600 x 600 dpi, 1.200 x 1.200 dpi atau 3.600 x 1.200 dpi berarti Anda selalu dijamin hasil yang jernih, jelas dan berkualitas tinggi.

E-Studio7506AC sangat fleksibel, mampu, dan andal. Fitur-fiturnya termasuk cetak sesuai permintaan, lewati pekerjaan dan pindai tinjauan untuk membantu memastikan Anda selalu dalam kendali penuh dan mendapatkan hasil maksimal dari fitur-fitur tersebut. Ada juga fitur keamanan seperti enkripsi data yang datang sebagai standar.

Ricoh Aficio MP6002
Ini adalah mesin fotokopi multifungsi hitam dan putih yang dapat mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks dokumen dengan 60 cetakan per menit yang sangat produktif. Panel operasi mudah digunakan dan memiliki layar beranda yang dapat disesuaikan untuk akses cepat ke fungsi yang paling sering Anda gunakan, ada juga slot USB dan SD untuk pencetakan streamline.

MP6002 dapat diandalkan dan dirancang untuk menangani volume dokumen yang tinggi, kapasitas kertas 8.300 lembar berarti Anda dapat menghindari gangguan bahkan selama pekerjaan terbesar. Resolusi cetak 1.200 x 1.200 dpi memberikan hasil yang jernih, jelas, dan profesional.

Sharp MX-M1054
MX-M1054 memiliki reputasi kuat, dapat diandalkan, dan tenang. Meskipun kecepatan luar biasa 105 halaman per menit, MX-M950 berhasil beroperasi dengan sangat tenang sehingga sempurna untuk kantor mana pun.

Canon iR Advance 8205 PRO
IR Advance 8205 PRO adalah mesin fotokopi hitam putih yang dapat mencetak dan menyalin dengan kecepatan sangat cepat, 105 halaman per menit.

Kapasitas kertas adalah 7.700 lembar untuk memungkinkan pencetakan volume tinggi tanpa gangguan dan resolusi cetak mencapai 1.200 dpi. IR Advance 8205 PRO memiliki serangkaian fitur mengesankan termasuk pencetakan dupleks otomatis, pemindaian dupleks, dan kemampuan untuk menangani berbagai jenis media.

Xerox D95A
Mesin fotokopi semua dalam satu volume tinggi ini dapat dengan mudah mencetak, menyalin, dan memindai dengan kecepatan mengesankan 95 halaman per menit dengan kualitas tak tertandingi 2.400 x 2.400 dpi. D95A dapat menampung 2.050 lembar dan ini dapat ditingkatkan ke kapasitas 8.050 jika perlu.

Ada juga beberapa opsi penyelesaian seperti pembuatan buklet dan pelubang kertas untuk membantu menjadikan dokumen Anda profesional dan selesai dengan kualitas tinggi. Dengan D95A Anda akan mengalami kualitas dan kecepatan tinggi dikombinasikan dengan kemudahan penggunaan, biaya operasional yang rendah, dan alur kerja yang disederhanakan.

Konica Minolta Bizhub C754e
Mesin fotokopi multifungsi ini dapat memindai, menyalin, dan mencetak dokumen dalam volume tinggi dalam warna cerah dengan kualitas tinggi. Output cetak 60 cetak per menit dan output 65 cetak per menit hitam dan putih berarti Anda tidak perlu menunggu.

Resolusi cetak hingga 1.800 x 600 dpi dan resolusi salinan 600 x 600 dpi. Bizhub C754e mudah digunakan berkat fungsinya yang mirip dengan tablet dan ada banyak fitur tambahan hebat yang tersedia seperti opsi penjilidan dan penyelesaian.

ubjafotocopy.com menjual mesin fotocopy yang dapat membantu kebutuhan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *