Almond & Minyak Kutus Kutus: Kombinasi Sehat Sempurna

Minyak kutus kutus tamba waras Kombinasi Sehat Sempurna – Hampir semua orang pasti tahu kacang almond. Kacang lopuler yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan khususnya. Kacang yang dalam bahasa latinnya Prunus Dulcis ini berasal dari daerah Mediterania, Turki, Timur Tengah serta negara-negara di Asia Tenggara. Biasanya kacang almond dikonsumsi mentah maupun dipanggang. Tak jarang juga dibuat menjadi susu almond.

Seperti yang sudah dibuktikan oleh penelitian, bahwa kacang almond bisa meningkatkan kadar HDL atau High-density Lipoprotein serta mampu menurunkan kadar kolesterol LDL. Selain itu, almond menjadi sumber vitamin B kompleks serta serat makanan.

Manfaat kacang almond lainnya seperti di bawah ini:

  • Diabetes

Sebagaimana kacang pada umumnya, almond memiliki kandungan tinggi lemak dan rendah karbohidrat, serat, protein, zat gizi esensial dan juga magnesium. Magnesium tersebutlah yang bisa membantu kadar gula darah di dalam tubuh, membantu proses tubuh serta meningkatkan fungsi insulin. Sehingga sangat baik untuk mengobati diabetes.

Baca Juga: minyak kutus kutus harga

  • Serangan Jantung

Kandungan magnesium dalam kacang almond juga sangat bermanfaat dalam mencegah penyakit jantung sehingga akan m3ngurangi tekanan darah tinggi. Selain itu, almond juga mampu untuk menurunkan kolesterol LDL serta meningkatkan kadar HDL.

  • Obesitas

Terdapat suatu laporan yang telah menunjukkan bahwa diet rendah kalori yang memiliki kandungan almond di dalamnya bisa menurunkan berat badan dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan diet tinggi karbohidrat kompleks. Selain itu, orang yang dalam dua kali seminggu makan kacang akan lebih kecil kemungkinannya berat badannya bertambah.

Minyak Kutus Kutus sebagai tambahan

Sembari mengonsumsi kacang almond akan membuat kesehatan tubuh kita menjadi lebih baik serta dibarengi pula dengan pemakaian minyak kutus kutus. Karena di dalam minyak kutus kutus ini terdapat kandungan berbagai macam rempah herbal alami. Minyak kutus kutus ini berbahan dasar minyak kelapa dengan campuran tanaman herbal yang lainnya.

Bahan-bahan yang digunakan sebagai bahan pembuatan minyak kutus kutus lainnya seperti daun neem, purwoceng, daun ashitaba, temukawak, gaharu, bunga lawang serta pule. Seluruh bahan-bahannya diambil mulai dari akar, daun, bunga, buah hingga batangnya.

Nah, itulah tadi perpaduan atau kombinasi yang sempurna antara almond dengan minyak kutus kutus. Untuk bisa menggunakan minyak kutus kutus bisa Anda beli di toko kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *