Beberapa Model tangga Untuk Rumah Minimalis

Jasa Desain Rumah Minimalis – Tinggal di dalam rumah dengan design minimalis membuat Anda harus pintar-pintar membenahi ruang serta menempatkan perlengkapan besar. Nah, salah satunya rintangan yang sering didapati waktu mendesain rumah minimalis dengan dua lantai atau lebih adalah membuat tangga.

Masalahnya anak tangga yang diatur ini dapat habiskan tempat lumayan besar serta tersisa tempat kosong dibagian bawahnya. Tetapi akhir-akhir ini beberapa arsitek makin bereksperimen mendesain tangga yang irit ruangan serta fungsional.

Buat Anda yang mempunyai rumah bertingkat, tangga tentu saja jadi sisi rumah yang sangat penting. Kecuali mempunyai peranan untuk penghubung antar lantai, tangga biasanya jadi konsentrasi penting pada bangunan.

Tangga yang cantik banyak bentuk serta material tangga yang bisa Anda pilih, dari mulai bentuk melingkar, berulir, atau yang memiliki bahan berbahan fundamen kaca, granit, sampai tangga beton.

Dengan adanya banyak pilihan yang ada, Anda bisa sesuaikan bentuk serta bahan fundamen tangga dengan ide rumah atau watak Anda. Walau demikian, Anda perlu pastikan terlebih dulu bentuk serta material yang Anda pakai tidak kurangi peranan tangga tersebut.

Waktu pilih material untuk tangga, pilih material yang sesuai ide penampilan rumah Anda. Di bawah ini ialah bahan bangunan seperti dianjurkan di situs semenmerahputih untuk tangga yang bisa Anda pakai:

Kayu untuk Tempat tinggal Ciri khas Tradisionil
Salah satunya material yang seringkali dipakai untuk bahan material tangga ialah kayu. Material ini disukai bukan hanya sebab penampilannya yang alami serta tradisionil, tetapi sebab harga yang lebih dapat dijangkau dibanding material yang lain. Kayu mempunyai karakter yang kuat serta gampang dipakai untuk konstruksi, dan bisa memberi sentuhan hangat pada tempat tinggal Anda.

Jika Anda putuskan untuk memakai material kayu, yakinkan Anda tahu tipe kayu yang akan Anda pakai. Penyeleksian kayu bisa sesuai dengan ongkos konstruksi Anda. Jika Anda mempunyai ongkos yang lumayan banyak, Anda bisa memakai kayu oak. Tetapi jika Anda ingin mengirit ongkos, Anda bisa memakai triplek untuk pilihan yang lebih dapat dijangkau.

Kaca untuk Penampilan Rumah yang Luas
Material kaca ialah pilihan yang pas untuk tempat tinggal memiliki ukuran kecil. Tangga memiliki bahan fundamen kaca sangat mungkin cahaya tembus tangga dengan gampang hingga bisa membuat ruang kelihatan jelas serta luas. Bukan hanya itu, material kaca dapat memberi sentuhan glamor pada rumah memiliki konsep kekinian. Tetapi, material ini dipandang lumayan mahal sebab karakter kaca yang gampang tergesek hingga material ini memerlukan perawatan tambahan.

Logam untuk Penampilan Rumah yang Tegas
Waktu pilih material logam untuk tangga rumah, Anda bisa pilih logam dari bermacam struktur yang ada, dari mulai logam memiliki tekstur kasar, halus, sampai logam berwarna. Logam mempunyai penampilan yang lebih mudah dibanding kayu serta beton, hingga pas dipakai pada tangga berupa melingkar atau lurus. Disamping itu, bahan logam dapat beradaptasi dengan naik turunnya temperatur ruang, hingga pas dipakai di atau luar rumah.

Beton untuk Penampilan yang Dingin serta Kuat
Beton ialah bahan bangunan yang biasanya dipakai untuk bikin tangga dengan penampilan dingin, kuat, serta kekinian. Kelebihan penting dari pemakaian beton untuk bahan fundamen tangga ialah keringanannya untuk dibuat seperti keinginan serta keperluan.

Biasanya, material beton dipakai untuk tangga berupa lurus, bengkok serta melingkar. Untuk bikin tangga, biasanya dipakai beton pracetak yang telah dibuat awalnya. Anda bisa memakai produk beton pracetak dari Merah Putih Beton yang mempunyai kualitas premium untuk hasil konstruksi tangga yang kuat serta bertahan lama.

Kecuali memperhitungkan bahan bangunan yang dipakai untuk tangga, janganlah lupa untuk memperhitungkan aspek yang lain seperti design, luas ruangan, kenyamanan, keamanan, serta ongkos pengerjaan tangga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *