Biodata & Profil Avani Gregg, Artis TikTok yang juga MUA

Biodata & Profil Avani Gregg, Artis TikTok yang juga MUA

Avani Gregg adalah tokoh sosial media dan seorang perias wajah artis yang lahir pada tanggal 23 November 2002. Dia pertama kali dikenal melalui akun TikToknya. Gregg berperan menjadi Gema di web series yang berjudul “Chicken Girls”. Dia juga mendapatkan penghargaan Shorty Award dengan kategori Tiktoker of the Year di tahun 2019 dan dia masuk majalah Forbes “30 under 30” di tahun 2020 dengan kategori sosial media.

Avani Gregg yang berusia 18 tahun adalah guru kecantikan dan kreator digital. Self taught in the beauty space, avani mulai merias wajah pada usia 11 tahun, dan dengan cepat menjadi hasrat baginya. Dia menjadi terkenal di tiktok ketika dia memulai tren makeup yang menjadi viral, dan sekarang saat ini memegang tempat teratas di aplikasi untuk tutorial makeup. Dia telah mengumpulkan puluhan juta pengikut di seluruh platform media sosialnya di mana dia dikenal tidak hanya karena video makeup dan kecantikannya, tetapi juga postingan menari, akting, komedi, dan senamnya.

Avani adalah pesenam level sembilan selama 10 tahun tetapi harus pensiun dari bertanding karena cedera punggung. media sosial terbukti menjadi outlet yang bagus baginya untuk melanjutkan olahraga tetapi tidak dengan cara yang kompetitif. seorang seniman dalam setiap arti kata, avani juga sedang mengerjakan lini fashion, lini makeup, buku, dan terus membuat foto dan video yang indah untuk platform media sosialnya. avani juga telah mengejar akting dan memainkan peran gemma pada musim 6 dari gadis ayam anak nakal. Dancer & TikTok Star

Gregg memposting konten yang berkaitan dengan kecantikan dan riasan wajah. Pada tahun 2019, video viral pertama Gregg di TikTok tentang transformasinya menjadi badut bergaya Harley Quinn membuat pemirsa menjulukinya “Clown Girl”. Pada Desember 2019, ia bergabung dengan kolektif yang berbasis di LA The Hype House bersama Charli D’Amelio dan Addison Rae. Gregg memerankan karakter Gemma dalam serial web Chicken Girls. Pada Bulan September 2020, ia mengumumkan memoar mendatang yang diterbitkan oleh Gallery Books. Pada November 2020, ia mulai menjadi pembawa acara bincang-bincang Facebook Watch Here For It di mana ia membantu penggemar dengan masalah Gen-Z.

Avani Gregg lahir di Brownsburg, Indiana pada 23 November 2002. Ibunya adalah orang India dan ayahnya adalah setengah Afrika Amerika dan setengah Mongolia. Gregg memiliki dua saudara perempuan, Shanti Gregg dan Priya Gregg. Kakak perempuannya, Shanti, juga seorang influencer media sosial. Sebagai seorang anak, Gregg adalah pesenam kompetitif sampai menderita patah tulang stres di punggungnya.

Karier influencer Avani Gregg dimulai ketika ia masih di sekolah menengah, yang jarang bermain dengan baik dengan sesama anak berusia 12 tahun. Bintang TikTok itu mulai memposting di Musical.ly, aplikasi lip-sync yang kemudian diakuisisi oleh TikTok. Gregg akan mengunggah video dirinya sendiri, sebagian besar difilmkan di daerah yang kurang terang di rumahnya di Indianapolis, melakukan tarian interpretatif atau hanya sinkronisasi bibir, sambil dihiasi dengan riasan kostum yang rumit (sering mengerikan).

Sumber: https://www.gluwee.com/avani-gregg/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *