Buket Bunga Medan

buket-bunga-medan-10

Bahkan dalam dua bulan, teman saya Laila bergabung dengan Bouquet Bunga Medan sebagai stylist bunga. Untuk waktu yang lama saya ingin mempresentasikan proyek impian kami kepada semua pembaca, jadi hari ini saya menyadari betapa bahagianya itu.

Saya katakan proyek impian karena bisnis ini dibangun di atas basis mimpi yang didasarkan pada kemungkinan, semua yang mungkin adalah dasar dari proyek ini. Ya, mungkin baik bagi saya untuk memperkenalkan Anda pada set impian di belakang “Bouquet Bunga Medan“.

Penggandeng pertama adalah Ny. Anggi, lahir dari kreativitas. Berkat cangkang yang kuat dan bulat dari mimpinya, ia berani membangun proyek impian ini. Menjadi penggandeng dan pendiri Bouquet Bunga Medan membuatnya belajar banyak hal. Kemurahan hatinya menyentuh hati Tuhan Alam untuk mengulurkan tangan yang berisi kekayaan kepada kak Anggi. Wanita cerdas, kreatif, pekerja keras, melamun dan berani ini adalah orang pertama yang berada di garis depan Bouquet Bunga Medan.

Coupler kedua adalah Laila. Wanita dengan golongan darah B yang sangat hemat dalam kata-kata ini memiliki jiwa bebas yang dapat membawa Anda kapan saja ke dunia fantasi. Kami percaya bahwa Wonderland ada jika dekat, dia adalah Alice in Wonderland yang bereinkarnasi sebagai penata bunga dalam proyek ini. Laila, rantai kesederhanaan ini rela memecahkan badai untuk mengumpulkan potongan-potongan mimpinya yang masih tersebar. Fotografer cantik, cerdas, pekerja keras, multitasking, rendah hati dan sahabatku.

Coupler ketiga adalah saya, Lisa. Berjalan di tanah Tuhan dengan pikiran saya sendiri, yang kadang-kadang sulit bagi saya untuk mengerti dan kadang-kadang saya bahkan tidak mengerti diri saya sendiri. Saya suka anak-anak, saya suka seni visual, saya suka keragaman budaya, saya mengagumi manusia dan karya-karya mereka, saya rantai kata-kata dan karangan bunga yang mencoba untuk menemukan makna dalam hidup dari detik. Saya hidup untuk menjawab pertanyaan yang tidak terjawab dan melakukan apa pun yang membuat saya merasa manusia. Pada pandangan pertama, saya hanya coupler biasa.

Ya, itulah tiga utas di balik proyek impian ini. Setiap pekerjaan dan karangan bunga yang kita buat adalah telur yang dibentuk oleh indung telur impian kita. Mimpi kami hidup, mengikuti detik-detik dan suara yang penuh warna. Kami hadir di tengah-tengah Anda untuk menyusun apa pun yang penuh makna. Karena tidak semua kata dapat mewakili rasa, kami menghadirkan bunga untuk membantu Anda mengekspresikan selera Anda.

Ini lembar pembukaan. Masih ada lembaran 2, 3, 4, dll. Kita tidak akan pernah tahu rahasia waktu. Kita tidak akan pernah tahu skenario kehidupan ini. Tapi, kita selalu tahu bahwa kita memiliki harapan di balik setiap ketukan yang terkadang menjerit. Nikmati hidup Anda, cintai orang-orang di sekitar Anda. Percayalah, kata itu tidak pernah bisa selalu mewakili rasa. Kata-kata bisa memudar dengan air mata. Tetapi tindakan, tindakan, dan doa Anda akan selalu diingat bahkan ketika kematian mendekat. Kemudian, saat Anda memiliki detik, kumpulkan perasaan Anda dan ungkapkan melalui buket bunga berwarna-warni dari seri kami. Saya harap itu bisa membuat hidup Anda bermakna.

Kami akan menyajikan filosofi dari setiap bunga yang kami kumpulkan. Tunggu posting selanjutnya. Filosofi Bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *