Cetak Mutasi Rekening Bank BTN di ATM

Setiap bank umumnya punya fitur untuk melihat mutasi rekening begitu terhitung dengan BTN di mana kami dapat cetak mutasi rekening bank BTN di ATM yang berfaedah untuk cek transaksi baik debit maupun kredit.
Jika terhadap bank BJB namanya adalah mini statement, kalau di bank BTN nama menunya adalah rekening koran.

Meskipun pasti saja yang dimaksud rekening koran BTN di ATM ini bukan yang dapat menampilkan semua transaksi dengan cermat dan lengkap melainkan cuma menampilkan Info 8 transaksi terakhir.

Sama layaknya sementara cek mutasi bank Mandiri, kontrol rincian transaksi atm bank BTN ini terhitung dikenakan biaya sebesar 1.000 rupiah sekali cetak, dan bagi yang belum memahami bagaimana langkah cek transaksi di ATM bank BTN yang kemungkinan dapat berfaedah sementara inginkan memahami tersedia orang yang transfer ke rekening kami maka silahkan lihat arahan berikut ini.


Cara Cetak Mutasi Rekening Bank BTN di ATM (Rekening Koran)
Langkah pertama .

-masukan kartu ATM BTN ke mesin ATM bank BTN lalu pilih Bahasa Indonesia

-Masukan 6 digit PIN ATM.


-Kemudian pilih menu Transaksi Lainnya.


-Selanjutnya pilih Rekening Koran.


-Akan nampak pemberitahuan kalau transaksi berikut akan dikenakan biaya 1.000 rupiah, untuk melanjutkan pilih Ya.
-Kemudian pilih Tabungan.


-Terakhir tunggu hingga transaksi selesai dan struk rekening koran nampak dari mesin ATM


Terlihat terhadap struk rekening koran bank BTN di atas, kami dapat melihat daftar transaksi berbentuk tanggal, tipe transaksi (debit/kredit) serta jumlahnya.

Data yang dapat tercetak ternyata cuma 8 transaksi terakhir saja namun saya kurang memahami maksimal berapa bulan kebelakang yang dapat nampak karena memang rekening berikut jarang digunakan kalau untuk membayar angsuran KPR BTN secara auto debet setiap bulannya.

Demikianlah arahan singkat perihal langkah cetak mutasi rekening tabungan Bank BTN di ATM yang kemungkinan dapat berfaedah dikala tersedia orang yang transfer duit dan inginkan mengecek apakah sudah masuk atau belum, apakah jumlahnya benar atau tidak dan sebagainya.


Namun sekali ulang saya tegaskan kalau yang dimaksud rekening koran terhadap ATM Bank BTN ini cuma berbentuk daftar transaksi biasa tidak menunjukan transaksi dengan lengkap layaknya kalau kami minta cetak rekening koran segera ke bank di mana umumnya kami terhitung dapat melihat tipe transaksi yang dilakukan apakah penarikan tunai, transfer masuk, pembayaran membeli dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *