Desain Kostum Bola Warna Putih Motif Daun Keren Banget

Desain Kostum Bola Warna Putih

Desain kostum bola warna putih motif daun ini memang terlihat sangat keren banget. Meski memiliki warna dasar putih secara keseluruhan. Namun dengan sentuha motif daun dengan berbagai jenis dan ukuran, menjadikan tampilan desain kostum bola futsal ini sangat unik dan keren banget. Sementara pada bagian nameset menggunakan pilihan warna hitam agar bisa dilihat dengan sangat mudah.

Motif Kostum Bola Printing

Melakukan pembuatan kostum futsal futsal printing, membuat anda akan lebih bebas dalam menentukan pilihan warna dan motifnya. Sehingga ada akan bisa memiliki kostum bola futsal dengan desain-desain terbaru dan semakin beragam. Dari yang minimalis seperti kombinasi warna yang simple hingga yang trelihat rumit seperti motif daun, batik, 3D, animasi, full colour hingga motif gradasi warna juga akan bisa di kerjakan dengan sama baiknya.

Kostum Bola Futsal Bahan Dry Fit

Jenis kain dry fit sangat direkomdasikan dalam pembuatan kostum bola futsal. Karena jenis kain ini dikenal memiliki serat kain yang kuat dan tidak mudah putus. Selain itu juga memiliki lubang pori-pori yang ideal sebagai saluran sirkulasi udara. Sehingga ketika dipakai tidak akan mudah bikin gerah atau terasa panas. Selain itu juga bisa menguapkan keringat dengan baik untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Warna Kostum Bola Futsal Lebih Awet

Kostum bola futsal yang sudah dibalut dengan warna-warna yang cantik tentu akan sangat disayangkan jika kemudian mudah menjadi luntur dan memudar warnanya. Hal ini tentu bisa membuat anda tampil menjadi kurang percaya dan tidak maksimal.

Dengan teknik printing yang sudah didukung dengan penggunaan mesin digital printing modern. Proses pewarnaan pada material bahan kain bisa lebih maksimal dan begitu detail. Bahkan hasil cetakan akan bisa sama persis dengan desain sebelumnya. Selain itu, warna yang dihasilkan juga akan lebih awet dan tidak mudah luntur meski akan dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *