Kesalahan SEO Terbesar ; Kurangnya Distribusi

Salah satu kesalahan paling umum yang dapat kita lihat di antara perusahaan yang berinvestasi dalam SEO adalah mereka akan menulis 4-5 blog internal per bulan. Ketika datang ke blog dan distribusi eksternal, tidak ada strategi yang ditentukan.

Mengapa Konten Eksternal Penting?

Backlink  adalah dasar dari algoritma Google. Google melihat situs Anda sebagai otoritatif ketika situs lain menautkan kembali ke sana. Mereka tidak ingin melihat situs yang spam yang menautkan kembali ke situs Anda. Jika Anda mencoba dan memanipulasi sistem, Anda dapat terkena penalti Google dan situs Anda tidak akan mendapat peringkat sama sekali. Anda tidak menginginkan ini.

Apa yang ingin dilihat Google adalah tautan yang otoritatif dan relevan yang berbicara tentang situs Anda.

Distribusi

Ketika perusahaan dengan otoritas domain rendah menulis 4-5 blog internal per bulan, tidak ada yang akan melihat kontennya. Ini setara dengan menulis novel yang hebat dan tidak ada yang membacanya.

Jika Anda memiliki otoritas domain yang layak dan Anda menulis konten yang hebat, ada kemungkinan ia akan ditemukan di mesin pencari Google, yang persis seperti yang Anda inginkan dari perspektif internal.

Anda harus memastikan situs Anda memiliki wewenang dan kredibilitas yang cukup untuk menentukan peringkat blog Anda (dan situs Anda).

Di sinilah backlink berperan. Ini dapat meningkatkan kredibilitas Anda, yang juga akan meningkatkan otoritas domain Anda.

Rasio Kunci

Untuk setiap satu jam bisnis Anda berinvestasi dalam SEO, 45 menit harus dihabiskan untuk mencari distribusi dan 15 menit harus dihabiskan untuk menulis konten.

Tulis lebih sedikit konten. Cari lebih banyak distribusi.

Jika situs web Anda peringkat untuk kata kunci longtail untuk setiap posting blog yang Anda tulis, Anda dapat mengabaikan rasio ini. Untuk sebagian besar situs yang mengalami masalah peringkat, di sinilah fokus Anda perlu.

Menyumbangkan konten eksternal hanyalah sepotong kue. Namun itu mungkin bagian terbesar dari pie yang paling diabaikan.

Ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi mulai mencari lebih banyak distribusi dan berhenti menulis begitu banyak konten!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *