Makna dan Tujuan Yang Terdapat Dalam Bunga Papan

Jika kalian mendengar kata bunga,pasti yang pertama kali terbayang dipikiran kalian adalah cantik dan enak dipandang serta menandakan sebuah simbol tertentu,seperti mawar banyak yang mengartikan mawar merah sebagai simbol cinta sejati sedangkan mawar kuning menunjukkan simbol persahabatan dan kegembiraan,serta masih banyak lagi.

Pada intinya bunga memiliki bermacam-macam simbol dan juga makna.Maka dari itu tak jarang bahwa bunga digunakan sebagai alat apresiasi pada acara tertentu.Kebanyakan bunga yang digunakan untuk beberapa acara dengan menggunakan karangan bunga papan.Bunga papan yang terdapat dalam sebuah acara tentu mengandung sebuah makna didalamnya.

Makna dan Tujuan Yang Terdapat Pada Karangan Bunga Papan

Pengertian

Bunga Papan dapat diartikan sebagia media berbentuk kotak yang terbuat dari berbagai macam bunga,spon,suyok,bambu sebagai rangka atau konstruksi dan sterofom atau media beda yang digunakan untuk menciptakan tulisan pesan dalam karangan tersebut.Adapun jenis bunga yang sering kali digunakan dalam bunga papan adalah bunga anggrek,aster,gerbera,krisan,dan jenis bunga yang lain.Untuk menambahkan kesan estetis dan cantik ada juga yang ditambahkan lagi dengan daun andong atau daun pakis.

Karangan bunga papan untuk kali ini memang banyak digunakan untuk memberikan kesan mewah dalam suatu acara-acara besar yang diselenggarakan.

Tujuan

Pada umumnya bunga papan ditujukan untuk mengungkapkan rasa selamat kepada orang yang sedang mengadakan sebuah acara-acara yang menggembirakan.Seperti acara naik jabatan,ulang tahun,pernikahan,kelulusan,dan masih banyak lagi.

Namun,tujuan lain yang dapat digambarkan dari bunag papan adalah agar tidak selalu pihak yang menerima saja yang mengetahui ucapan selamat tersebut,tapi juga kepada orang lain.Karena pemberian ucapan selamat laksana ini juga dapat dijadikan sebagai media promosi untuk perusahaan atau lembaga-lembaga tertentu lainnya.

Makna

Seperti yang telah diketahui bahwa kehadiran bunga papan memang digunakan untuk mengucapkan kata selama,hal bermaksud untuk lebih menghadirkna nuansa bahagia pada acar tersebut,selain itu bunga papan tersebut juga bermakna sebagai perwakilan rasa syukur dan bahagia yang dirasakan oleh pemberi karena juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh pihak penyelenggara acara.Namun,perlu diketahui bahwa lehadiran bunag papan tidak selalu dhadirkan saat ada acara bahagia saja,bunga papan juga dihadirkan saat ada orang yang meninggal.Ini bermakna mewakili rasa bela sungkawa si emberi bahwa dia juga ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh pihak keluarga yang ditinggal.

Bunga papan memang menghadirkan kesan mewah dalam suatu acara karena bunga papan didesain dengan ukuran yang besar dan juga menarik agar orang-orang yang ada di acara tersebut senang dan juga dapat merasakan kemewahan acara tersebut.

Dalam acara bela sungkawa bunga papan didesain dengan lebih sederhana,agar dapat menghadirkan nuansa yang tidak terlalu ramai dan mewah.Bunganya juga dipilih dari jenis bunga yang melambangkan nuansa duka cita contohnya bunga anggrek dan melati.

Tentunya kita semua menginginkan desain bunga papan yang terbaik sesuai tema dan sesuai keinginan kita sendiri.Untuk itu kita harus mendapatkan bunga papan dari toko bunga yang professional yang memberikan bunga papan yang terbaik dan tentunya mengerti faedah setiap rangkaian bunga yang diciptakan.

Jika kalian menginginkan bunga papan yang terbaik yang bisa kalian dapatkan secara online,maka kami sarankan kepada kalian untuk mengunjungi website https://www.memeflorist.com/ agar kalian mendapatkan bunga papan yang kalian inginkan dan tentunya dengan pelayanan yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *