10 Langkah Mendesain X Banner yang Sempurna

Kami sering membahas pentingnya meluangkan waktu dan merencanakan desain untuk semua materi pemasaran dan promosi Anda seperti selebaran, selebaran , brosur , dan spanduk.

Hari ini kita akan melihat stan spanduk karena kita melihat 10 hal yang perlu Anda ingat ketika mulai merancang stand spanduk atau yang lebih kita kenal dengan x baner.

1. Penggunaan Warna

Warna seringkali bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat x banner anda, menonjol dari keramaian.

Pertimbangkan menggunakan warna untuk membantu
x banner Anda menarik perhatian tetapi jangan berlebihan.

Terlalu banyak warna seringkali dapat membuat audiens Anda bingung karena terlalu banyak yang terjadi pada mata untuk fokus.

Penting juga untuk mempertimbangkan warna yang sesuai dengan industri yang berbeda.

Untuk saran dalam memilih warna saat mendesain x banner Anda berikutnya, lihat panduan kami untuk psikologi warna yang dicetak .

2. Teks dan Font

Memutuskan warna yang sesuai dengan audiens Anda adalah penting, tetapi memastikan konten x banner Anda terbaca sangat penting.

Pastikan untuk menggunakan font yang mudah dibaca dari dekat dan dari kejauhan. Simpan teks seminimal mungkin dan cobalah untuk membatasi teks Anda hingga maksimum 2 jenis font.

Tentukan juga ukuran x banner yang akan digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang memilih font, lihat panduan kami pada 3 font terbaik dan terburuk untuk dicetak .

3. Gambar dan Grafik

Sebuah gambar mengatakan ribuan kata, dan dalam hal mendesain banner, penggunaan gambar atau gambar dapat benar-benar membantu menyampaikan pesan Anda.

Jika Anda mempromosikan produk atau layanan Anda, gunakan gambar berkualitas untuk membantu menjual.

Saat menggunakan gambar, yang penting untuk diingat adalah KUALITAS! Pastikan semua gambar yang digunakan berkualitas tinggi, resolusi tinggi, dan disimpan dalam format CMYK untuk dicetak .

4. Identitas Merek Korporat Anda

Seperti halnya semua kebutuhan pemasaran cetak Anda, penting untuk mengingat identitas merek Anda. Ini termasuk warna perusahaan Anda, font dan persyaratan cetak perusahaan standar.

Ingatlah pentingnya warna, pesan, dan logo merek Anda saat merancang bahan cetak, termasuk x banner.

5. Ingat audiens Anda

Saat merancang x banner , penting untuk mempertimbangkan audiens target Anda. Bagaimana Anda ingin banner berdiri untuk melibatkan mereka.

Ingat peran gambar dan warna dalam hal menarik minat audiens Anda. Menarik demografis yang lebih lama vs demografis yang lebih muda vs audiens perempuan akan sering membutuhkan penelitian ke dalam warna, font dan bahkan kata kunci yang berfungsi dengan baik.

6. Dimana X Banner Anda Akan Digunakan

Penting juga untuk mempertimbangkan di mana x banner Anda akan digunakan ketika memutuskan desain dan tata letak banner itu.

Jika Anda akan menggunakan banner Anda di sebuah konferensi atau pameran dagang, penting untuk menempatkan semua informasi utama Anda di bagian atas banner Anda.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa meja atau kotak dapat diletakkan di depan dudukan Anda.

Jika Anda berencana untuk menempatkan banner Anda di tempat bisnis Anda tanpa ada yang menghalangi pandangan informasi tentangnya, Anda dapat memiliki hampir semua hal di banner Anda.

7. Materi Pemasaran Terkait

Apakah Anda merancang x banner pop up atau dudukan spanduk pull up , Anda mungkin akan menggunakan materi pemasaran cetak lainnya di sampingnya.

Sangat penting bahwa bahan cetak ini (baik itu selebaran, poster atau brosur), cocok dengan desain stand banner Anda dan sebaliknya.

8. Posisi Logo

Logo Anda seringkali merupakan salah satu aspek bisnis Anda yang paling dikenal dan penting untuk menempatkannya di bagian atas stand Anda sehingga mudah dilihat dan terlihat jelas.

Juga, untuk memiliki pesan yang paling penting pada posisi Anda setinggi mata, sehingga audiens yang Anda inginkan akan melihatnya dengan cepat dan mudah

9. Rincian Kontak

Sangat penting untuk memastikan detail kontak Anda disertakan pada x banner.

Pastikan ini terlihat, jadi jika Anda menunjukkan di sebuah konferensi dan spanduk Anda berada di belakang meja, pastikan bahwa detail kontak Anda terlihat jelas.

Coba posisikan ini di dekat bagian atas.

Jika Anda meletakkan x banner Anda tanpa apa-apa di depannya, detail kontak Anda mungkin paling baik diletakkan di bagian bawah.

Anda tidak perlu memasukkan semua detail kontak Anda, hanya orang-orang yang mudah diingat pelanggan Anda, seringkali alamat situs web atau nomor telepon sudah cukup. Ini akan memungkinkan pengunjung untuk mencari informasi lebih lanjut.

10. Pikirkan Kiri ke Kanan dan Atas ke Bawah

Akhirnya, ingatlah untuk berpikir dari kiri ke kanan dan atas ke bawah saat mendesain dudukan spanduk Anda.

Kami terbiasa membaca dan mengonsumsi informasi baik dari layar atau dari cetak (mis. Koran, papan iklan, brosur) dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah.

Jika Anda mengadopsi pendekatan minimalis untuk teks, menjaga hal-hal sentral akan berfungsi, namun, jika Anda menggunakan berita utama dan daftar beberapa fitur / layanan utama, pastikan untuk merancang dudukan Anda dengan informasi ini mengalir dari kiri ke kanan.

Stand banner benar-benar dapat membantu produk atau layanan Anda menonjol di pameran Anda berikutnya, tetapi penting untuk mendapatkan desain yang tepat untuk memastikan Anda menonjol dari kompetisi.

Baca Juga:

Langkah Membuat WordPress Untuk Toko Online

Desain Kaos Voli Simple Dan Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *