Midsommar, Film Horor Yang Bikin Kamu Merinding

Genre film itu beragam, mulai dari romantic kemudian komedi dan lain sebagainya. Namun jika berbicara mengenai genre film yang seru dengan sensasi berbeda yang disuguhkan. Maka film horor adalah salah satu yang tepat untuk ditonton. Seperti film midsommar yang bisa menjadi referensi.

Di Indonesia, film horor akan dikaitkan dengan hal-hal diluar nalar atau makhluk yang tidak kasat mata. Sehingga kengerian yang diciptakan adalah melalui hal-hal tersebut. Namun berbeda dengan film horor luar negeri. Biasanya kengerian yang disuguhkan bukan hanya mengenai makhluk halus.

Tentang Film Midsommar, Yuk Simak!

Film horor luar negeri, tidak selalu mengenai makhluk tak kasat mata atau hal-hal yang semacam itu. Namun juga disuguhkan dalam bentuk yang berbeda. Seperti ritual aneh suatu tempat, dan lain sebagainya. Seperti dalam film midsommar ini. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas dibawah ini.

Film horor midsommar merupakan film atau drama dengan tema horor dari Amerika Serikat. Tepatnya Swedia. Film ini disutradarai oleh Ari Aster dan didukung oleh para pemainnya. Seperti Florence Pugh, Jack Reynor, Willian Jackson, Vilhelm Blomgren dan Will Poulter.

Film ini rilis pada 11 September 2019 di Indonesia, dengan durasi sekitar 138 menit. Film ini menyuguhkan cerita bertajuk horor. Sehingga akan membuat anda merasa tegang dan bahkan merinding menontonnya. Nah, bagaimana sih alur cerita dari film ini?

Begini Alur Cerita Film Midsommar Horor Menegangkan

Untuk alur cerita dari Film horor midsommar itu sendiri adalah mengenai sebuah tradisi. Diawali dari Dani Ardor yang mengalami depresi karena ibunya dibunuh adiknya yang kemudian bunuh diri. Kemudian berpacaran dengan seorang Christian yang merupakan mahasiswa antropologi.

Kemudian Christian dan teman-temannya diundang oleh teman dari Swedia untuk menghadiri perayaan pertengahan musim panas di desa leluhur Pelle. Dani juga ikut serta. Kedatangan mereka dan juga ritual upacara yang akhirnya membuat kejadian mengerikan dimulai. Termasuk ketika mati satu per satu.Namun dalam film midsommar ini, Dani terpilih menjadi Ratu Mei karena memenangkan lomba tari. Hal inilah yang membuat dia berhak memilih korban kesembilan. Christian menjadi korban kesembilan akhirnya yang dipilih oleh Dani. Cerita ini lebih menegangkan jika anda tonton bersama keluar di RenaMovies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *