Pelajar Internasional: 5 Tips Cara Meluncurkan Bisnis Anda di Inggris

Universitas di Inggris termasuk di antara peringkat tertinggi di dunia, 16 di antaranya muncul dalam tabel Times Higher Education University Rankings tahun ini. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa pada 2015 lebih dari 400.000 siswa internasional memutuskan untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut di Inggris. Namun tidak berhenti sampai di situ, dengan semakin banyak wirausahawan vape jakarta internasional meluncurkan perusahaan rintisan mereka di London setelah lulus dan ibu kotanya diuntungkan oleh bisnis yang didirikan oleh orang asing. UK adalah tempat yang tepat untuk melakukan bisnis untuk siswa internasional; dengan pasar terbuka, pajak pribadi dan korporasi terendah di UE dan ibu kota yang paling beragam secara budaya di dunia, tidak mengherankan bahwa Inggris adalah pusat kegiatan startup internasional.

Tidak Pernah Terlambat untuk Menjejalkan Kaki Anda
Hal pertama yang pertama, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dapat secara resmi mendaftarkan perusahaan
jual vape Anda saat belajar dengan visa pelajar Tingkat 4. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mulai mengembangkan bisnis Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat akun media sosial, menguji pencitraan merek dan logo dan mulai berbicara dengan orang tentang ide Anda.

Menjadi Mahasiswa di Universitas UK Memiliki Keuntungan
Pikirkan tentang hal ini, ini adalah institusi yang penuh dengan profesor yang ahli di bidangnya, dengan mengajukan pertanyaan yang tepat Anda dapat mengambil beberapa riset pasar yang sangat berharga. Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk bertanya kepada rekan-rekan Anda apakah menurut mereka ide bisnis Anda layak: apakah itu sesuatu yang akan mereka gunakan? Apakah ini mengisi celah di pasar? Sebagian besar universitas memiliki penasihat bisnis untuk mahasiswa seperti Anda sendiri untuk mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan, dan yang paling penting, layanan ini gratis! Cari tahu apakah ada masyarakat perusahaan yang dapat Anda ikuti, ini adalah cara yang bagus untuk berbagi ide dan memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan untuk bertahan.

Mendapatkan Kepala Anda Sekitar Visa
Oke, jadi ini mungkin bagian yang menakutkan, tetapi Anda akan senang mendengar bahwa beralih dari visa pelajar Tingkat 4 ke Visa Pengusaha Lulusan Tingkat 1 cukup mudah. Hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa untuk mengajukan permohonan visa wirausaha Anda, Anda harus disponsori oleh badan yang diakui Inggris untuk memverifikasi bahwa kecerdasan dan ide bisnis Anda kredibel. Berita baiknya adalah perguruan tinggi atau universitas UK Anda berwenang untuk mendukung Anda.

Mendukung Diri Sendiri
Yang menjadi perhatian bagi banyak wirausahawan lulusan adalah bagaimana Anda akan mengumpulkan modal yang cukup untuk tidak hanya memulai bisnis Anda, tetapi juga untuk menopang diri Anda sendiri secara finansial. Untungnya, pemerintah Inggris mendukung startup dan ada sejumlah alat untuk membantu Anda menemukan pendanaan, apakah itu melalui pinjaman bank, skema atau kompetisi pendanaan khusus untuk siswa Inggris. Ada juga sistem spesialis seperti Program Sirius yang dirancang untuk mendukung lulusan internasional untuk meluncurkan bisnis mereka di Inggris. Poin lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Visa Pengusaha Lulusan Anda tidak dibatasi dalam hal jumlah jam pemegang visa dapat bekerja. Ada beberapa batasan dalam hal pekerjaan yang Anda lakukan, namun, ada baiknya mempertimbangkan hal ini sehingga Anda dapat menghidupi diri sendiri selama periode ini.

Bergabunglah dengan Komunitas Pemula Inggris
Komunitas startup Inggris sedang berkembang dan ada banyak manfaat untuk menjadi bagian darinya. Akan ada saat-saat di mana Anda cenderung frustrasi dengan kurangnya kemajuan dalam bisnis Anda, ini biasa terjadi dan sering kali cara terbaik untuk mengatasi hambatan tertentu adalah dengan berbicara dengan orang-orang dan menjangkau mereka yang telah melewatinya. Mulailah menghadiri acara jejaring untuk para pemula dan sampaikan nama Anda di sana. Sebaiknya cetak kartu nama untuk acara-acara ini. Media sosial juga merupakan alat yang sangat berguna, Anda dapat menemukan perusahaan startup lain dan mengikuti akun yang terkait dengan dunia startup Inggris untuk tetap mengikuti berita dan acara. Meluncurkan bisnis di Inggris tidak sesulit yang Anda bayangkan dan menjadi mahasiswa UK memberi Anda akses ke sejumlah sumber daya yang dapat dan harus Anda manfaatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *