3 Podcasts Jepang untuk Mempercepat Belajar Nihongo

3 Podcasts Jepang untuk Mempercepat Belajar Nihongo

Bayangkan bahwa semua orang di sekitar teman-teman tiba-tiba mulai berbicara dalam bahasa Jepang.

Seberapa banyak teman-teman akan mengerti?

Kunci untuk memahami bahasa Jepang yang diucapkan adalah praktik mendengarkan!

Dan salah satu cara terbaik untuk mendengarkan bahasa Jepang adalah melalui podcast.

Melalui podcast, teman-teman akan terbiasa mendengarkan kosa kata, tata bahasa dan ritme dan musik dari bahasa Jepang.

Tetapi di mana teman-teman dapat menemukan podcast Jepang yang bagus?

Jangan buang waktu teman-teman mengarungi pekerjaan amatir berkualitas rendah!

Kami telah melacak podcast pembelajaran bahasa Jepang terbaik dan tercerdas yang tersedia hari ini!

Manfaat Mendengarkan Podcast Jepang

Podcast sangat bagus untuk belajar! Berikut ini beberapa alasan mengapa:

Mereka diciptakan oleh orang-orang yang bersemangat dalam belajar bahasa dan berkomitmen untuk memberi teman-teman sumber daya dan pelajaran imajinatif yang teman-teman butuhkan. Hands down, menghabiskan waktu dengan podcast Jepang adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Jepang teman-teman. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dikirimkan oleh buku dan kartu flash. Teman-teman dapat mendengarkan mereka kapan saja dan di mana saja — di perjalanan pulang yang panjang, saat teman-teman jogging di sekitar taman atau bersabun di kamar mandi. Mereka bahkan bisa bermain di telinga Teman-teman saat Teman-teman tidur di malam hari!

3 Podcasts Jepang untuk Mempercepat Belajar Nihongo

Di pos ini, kami akan membaca beberapa podcast bahasa Jepang terbaik untuk pelajar bahasa di luar sana. Plus, pada akhirnya, kami juga menemukan sumber lengkap materi dasar belajar bahasa jepang untuk pemula bagi teman yang baru saja memulai mempelajari nihongo.

News in Slow Japanese

Judulnya mengatakan itu semua. Sumber belajar yang luar biasa ini memiliki topik berita menyenangkan yang berbeda setiap minggu yang dibacakan dalam bahasa Jepang yang lambat, jelas dan tepat. Setiap suku kata dapat dengan mudah didengar.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengasah keterampilan mendengarkan dan pemahaman Teman-teman. Jika Teman-teman merasa ingin berpetualang dan ingin sedikit melenturkan diri, Teman-teman dapat mendengarkan versi lebih cepat dari setiap berita yang lambat.

Di antara campuran kategori topik eklektik situs ini adalah film, manga, kabar baik, budaya, humor, internet, dan olahraga. Audio disertai dengan terjemahan popup dan bacaan kanji. Banyak posting juga menampilkan video dari topik yang sedang dibahas.

Learn Japanese Pod

Podcast pembelajaran bahasa Jepang ini diselenggarakan oleh Alex, yang menciptakan situs web untuk meningkatkan keterampilan bahasanya sendiri, dan Asuka, penduduk asli Jepang yang berbicara beberapa bahasa. Ini adalah pilihan yang baik untuk pemula yang perlu menguasai frasa dan kosakata bahasa Jepang yang berguna.

Format pertunjukan yang khas menampilkan beberapa percakapan singkat antara pasangan, yang dilakukan dalam bahasa Jepang. Mereka dirancang untuk menggambarkan bagaimana kata dan frasa tertentu digunakan.

Setiap percakapan kemudian dibedah dalam bahasa Inggris untuk memberikan pendengar pemahaman yang menyeluruh tentang apa yang terjadi. Ini didukung oleh berbagai bahan pendukung termasuk transkrip percakapan dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Alex dan Asuka adalah tindakan gTeman-teman yang baik yang memicu satu sama lain, dan nada mereka ramah dan terlibat dengan percikan humor sesekali. Hingga saat ini, ada lebih dari 100 podcast di situs ini — banyak yang bisa Teman-teman gunakan!

Japanese LingQ

Ini adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Jepang online!

Podcast LingQ mencakup berbagai format seperti wawancara, fitur, dan kutipan buku audio, meskipun sebagian besar pelajarannya adalah percakapan dalam bahasa Jepang asli. Mereka menampilkan banyak topik tentang kepentingan sehari-hari termasuk urusan saat ini, pendidikan dan makanan dan minuman.

Setiap podcast dilengkapi dengan transkrip, tetapi hanya tersedia setelah Teman-teman mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan LingQ. Serial podcast ini ditujukan untuk pelajar bahasa Jepang tingkat menengah, tetapi pemula tingkat lanjut yang tidak takut dengan tantangan juga dapat mengambil manfaat dari mendengarkan.

Jika Teman-teman berpikir bahwa podcast gratis LingQ bekerja dengan baik untuk Teman-teman, maka Teman-teman mungkin harus mempertimbangkan untuk mendapatkan keanggotaan LingQ dan menggunakan program lengkapnya — yang dilengkapi dengan fitur seperti kartu flash, daftar kosa kata, pelacak kemajuan dan ekstensi browser web yang rapi untuk belajar selagi Teman-teman berselancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *