Rekomendasi Cincin Tunangan Vintage Populer

Dalam budaya saat ini, barang-barang seperti perhiasan menjadi lebih banyak hiasan dan mahal. Biaya tidak selalu berarti kualitas. Ketika seorang pria siap untuk melamar cinta dalam hidupnya, dia ingin memberinya sesuatu yang istimewa dan unik untuk menunjukkan betapa dia memujanya.

Itulah sebabnya banyak pasangan memutar balik waktu dan membeli cincin pertunangan vintage.

Sebuah cincin pertunangan vintage sejati didefinisikan sebagai sebuah cincin yang berusia antara tiga puluh dan lima puluh tahun; akan tetapi, cincin yang lebih tua dari ini, yang secara teknis disebut antik, dapat dijual sebagai antik.

Cincin ini umumnya lebih banyak hiasan daripada cincin baru dan sering kali berisi batu besar. Daya tarik jenis cincin pertunangan ini berasal dari gaya yang sangat berbeda yang tersedia. Banyak wanita dapat menemukan cincin pertunangan vintage yang lebih sesuai dengan gaya pribadi mereka daripada cincin pertunangan yang diproduksi secara massal saat ini.

Berminat ? , cek disini ” harga cincin tunangan

Batu-batu itu dianggap berkualitas lebih tinggi daripada cincin pertunangan yang lebih baru. Penting untuk memeriksa cincin pertunangan vintage secara menyeluruh sebelum memilih untuk membelinya.

Cara Membeli Cincin Pertunangan Vintage
Cincin Tunangan Recommended – Seperti halnya cincin pertunangan, penting untuk mencari “empat C”. Ini adalah kejelasan, warna, potongan, dan karat. Kejelasan mengacu pada visibilitas kekurangan pada batu atau dalam kejelasan yang lebih baik, kurangnya kekurangan yang terlihat.

Warnanya jelas mengacu pada warna batu. Ada beberapa tingkatan warna untuk berlian putih. Potongan cincin pertunangan vintage akan berbeda dari cincin yang lebih baru karena dipotong dengan tangan dan bukan dengan cincin potong laser saat ini. Karat mengacu pada ukuran atau berat batu.

Cincin pertunangan vintage dapat dibeli dari berbagai sumber. Orang sering kali menjual cincin ini sebagai bagian dari penjualan real estat, di pasar loak, melalui situs lelang online, toko konsinyasi, atau melalui toko perhiasan.

Tentunya, tempat terbaik untuk membeli cincin pertunangan vintage adalah melalui toko perhiasan terkemuka. Jika cincin tersebut akan dijual melalui dealer lain, pastikan untuk memeriksakannya ke ahli permata bersertifikat sebelum Anda membelinya. Jika ini tidak memungkinkan maka mungkin yang terbaik adalah menjauh dari ring agar Anda tidak kecewa di masa depan.

Meskipun batu merupakan bagian terpenting dari cincin pertunangan, cincin pertunangan vintage kemungkinan besar memiliki pengaturan yang lebih detail dan akan lebih mudah rusak, tergores, atau ternoda daripada cincin yang lebih baru.

Periksa pengaturan secara menyeluruh untuk memastikan batunya terpasang dengan aman dan tidak akan hilang. Berhati-hatilah dengan cincin pertunangan vintage yang baru dibeli karena akan halus dan membutuhkan perawatan ekstra.

Tidak seperti cincin pertunangan baru, cincin pertunangan vintage dapat menunjukkan banyak pemikiran dan usaha dan merupakan cara yang bagus bagi pengantin untuk memulai hidup yang sukses bersama.

Garansi Kerusakan Cincin Tunangan
Satu-satunya toko cincin dan perhiasan yang menawarkan garansi kerusakan cincin selama-lamanya ya cuma di Bengkel Cincin tempatnya. Kami menawarkan jasa perbaikan jika cincin yang sudah di order mengalami kerusakan secara gratis.

Adapun syaratnya hanya dengan membawa bukti nota pembelian dari Bengkel Cincin sebelumnya. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas cincin yang kami tawarkan. Silahkan order sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *