Senyawa Teh Susu yang Membuat Minuman Sehat


manfaat teh susu
Kandungan teh susu lebih sering daripada tidak; alasan utama mengapa banyak orang masih menganggapnya sebagai minuman sehat. Tiga senyawa yang paling umum membuat minuman populer ini menjadi minuman yang menguntungkan: Anda dapat membuat teh menggunakan mesin teh celup.

Karbohidrat – Meminum segelas susu secara teratur memberikan energi bagi tubuh Anda karena karbohidrat yang dikandungnya. Bukankah kita semua membutuhkan karbohidrat untuk meningkatkan energi kita dan secara efisien memperhatikan semua kegiatan kita untuk hari itu?
Mineral – Ini adalah salah satu komponen paling penting yang ditemukan dalam Teh Susu, juga, yang dibutuhkan tubuh. Mineral memiliki berbagai fungsi di dalam tubuh.
Kalsium – Ini adalah susu majemuk pertama yang dimilikinya. Ini adalah salah satu elemen yang dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak laki-laki atau perempuan yang sedang tumbuh. Kalsium dalam susu berfungsi dengan baik untuk tulang, dan hal baiknya adalah bahwa orang dewasa bahkan dapat mengonsumsi susu yang dipenuhi kalsium.

Tetapi Terlalu Banyak Mengkonsumsi Teh Susu bisa menjadi Masalah
Teh susu adalah alternatif yang bagus atau bahkan pengganti soda jika Anda peminum reguler minuman ini. Tetapi terlepas dari manfaatnya bagi kesehatan, masih penting untuk mengetahui keterbatasan Anda dalam hal seberapa sering dan seberapa banyak yang harus Anda minum. Penelitian kesehatan menemukan bahwa terlalu banyak mengonsumsi teh susu dapat menyebabkan kondisi kesehatan spesifik seperti diabetes.

Berikut adalah beberapa efek buruk yang mungkin Anda temui:

Kegelisahan
Sementara berbagai teh seperti chamomile dan teh hijau terkenal karena khasiatnya yang menenangkan, ada kalanya, ada efek samping juga, terutama jika Anda terlalu banyak mengkonsumsinya seperti kecemasan. Meskipun teh mengaktifkan sel-sel otak untuk menenangkan diri, jika Anda minum terlalu banyak, itu dapat menyebabkan ketidakseimbangan otak, yang, pada gilirannya, menyebabkan kecemasan.
Insomnia
Kelebihan kafein, teh susu memiliki dapat menyebabkan gangguan tidur seperti insomnia. Seperti dalam kopi, teh, terutama teh hitam, bahan untuk menyeduh teh susu penuh dengan kafein. Dan, ketika tubuh Anda dipenuhi dengan komponen ini, terutama di sore hari, itu dapat menyebabkan insomnia.
Kulit berminyak dan jerawat
Salah satu efek samping paling jelas dari teh susu adalah munculnya jerawat, khususnya pada wajah Anda. Jika Anda minum secukupnya saja, teh susu membantu mendetoksifikasi tubuh Anda. Namun, minum berlebihan dapat menghasilkan terlalu banyak panas dan menyebabkan ketidakseimbangan bahan kimia tubuh, yang pada gilirannya, dapat menyebabkan wabah jerawat.
Sembelit
Teh kafein mengandung bentuk bahan kimia yang dikenal sebagai theophilin. Jika Anda terlalu banyak minum teh susu, bahan kimia tersebut dapat menyebabkan sembelit yang ekstrem karena kekeringan dan dehidrasi yang ditimbulkannya pada tubuh Anda.
Dapat menyebabkan Diabetes Tipe 2
Inilah satu berita buruk tentang minum terlalu banyak penggemar teh susu. Jika Anda tidak mengurangi kesenangan bersalah ini, Anda mungkin rentan terkena diabetes tipe 2. Pakar kesehatan merekomendasikan sejumlah teh susu ini setiap minggu, yang hanya merupakan porsi besar, dan hanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *