Sewa Bus Pariwisata PO Shine Star

foto halimtrans.com bus pariwisata Shine star
foto halimtrans.com bus pariwisata Shine star

Masih ingat tulisan kami tentang Halim Trans yang menyediakan armada bus pariwisata murah ? ini adalah tulisan mengenai salah satu vendor mereka yaitu PO Shine Star.

Layanan bus pariwisata murah dengan fasilitas lengkap adalah apa yang ditawarkan oleh PO Shine Star. Berbasis di Tangerang, operator bus ini siap melayani konsumen yang berdomisili di Tangerang  dan seputar area Jakarta. Dilengkapi dengan armada keluaran terbaru antara lain Jetbus 2 Plus berkapasitas 59 kursi, Jetbus 3 Plus HDD kelas eksekutif  berkapasitas 48 kursi, Jetbus 3 plus HDD premium berkapasitas 59 kursi, dan Laksana Legacy SR 2 premium berkursi 59 seats.

Bus Pariwisata PO shine Star tipe jet bus 3 plus berkapasitas 59 kursi berkonfigurasi 2-2, meski begitu duduk di kabin bus ini tidak berkesan sempit. Ini karena bus ini menggunakan chassis Mercedes Benz seri 1626, eksterior dan interior bus ini sama mewahnya karena menggunakan bodi dari Karoseri Adiputro. Sementara itu bus pariwisata tipe Jetbus 2 plus, kapasitasnya mencapai 48 seats dengan harga sewa yang cukup murah.

Harga sewa yang cukup murah tidak berarti layanan dan fasilitas PO Shine Star berkualitas buruk justru para pecinta bus sangat mengidolakan PO ini. Dengan bus pariwisata dari PO shine Star anda bisa pergi ke banyak tempat untuk berbagai kebutuhan seperti outing perusahaan, ziarah, study tour, dan perjalanan wisata reguler.

Fasilitas yang disediakan pada bus pariwisata milik PO Shine Star antara lain fasilitas karaoke dengan microphone, Audio system dan music player, LED TV, Sistem Monitoring Berbasis GPS, Free wifi, Bantal dan Selimut (untuk perjalanan luar kota hingga 3 hari), Coolbox, Reclining seat, dan fasilitas AC. Cukup menarik bukan ?

Berada di dalam bus pariwisata PO Shine Star sama sekali takkan membuat bosan. Tengok saja fasilitas hiburan pada bus ini yang begitu lengkap. Di dalam bus anda bisa berkaraoke secara bergantian, bahkan mengecas hp pun bisa lho karena sudah ada port usb. Wow, ini keren sekali, anda harus mencobanya. Dengan fasilitas selengkap itu, jalan-jalan pasti jadi lain kesannya. Betul kan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *