Tips-tips memilih souvenir pernikahan yang diinginkan tamu anda

Souvenir pernikahan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada tamu Anda bahwa Anda menghargai dukungan mereka dan memberi mereka sesuatu untuk mengingat hari pernikahan, tetapi terlalu sering souvenir ini ditinggalkan atau dilemparkan keesokan paginya. Untuk menjamin hadiah Anda diperhatikan (dan dihargai), ikuti tips terbaik ini untuk memilih bantuan sempurna dan berkesan yang sebenarnya ingin mereka bawa pulang.

Berpikir praktis.


Seperti hadiah bagus lainnya, Anda harus mempertimbangkan pilihan Anda. Sebelum Anda memberikan uang tunai untuk hiasan atau koozies Natal monogram itu, luangkan waktu sejenak untuk merenung — apakah ini sesuatu yang Anda inginkan? Anda tidak ingin bantuan Anda mengumpulkan debu atau — lebih buruk lagi — berakhir di tempat sampah, jadi pertimbangkan sesuatu yang praktis atau dapat dimakan. Bantuan yang dapat dimakan adalah pilihan yang aman dan aman yang dapat dinikmati tamu di resepsi atau dalam perjalanan pulang. Beberapa favorit kami termasuk pop cake, macarons dan mini pies. Di antara mereka yang termasuk dalam kategori “sesuatu yang berguna” adalah kopi panggang lokal, label bagasi, lilin atau bingkai akrilik untuk foto-foto booth foto yang diambil di resepsi Anda.

Katakan “tidak” ke monogram.


Tahan keinginan untuk menempatkan inisial dan tanggal pernikahan Anda pada segalanya. Personalisasi pertolongan adalah cara cepat untuk mengubah hadiah yang berguna menjadi sesuatu yang akan disampaikan tamu. Misalnya, tamu yang menikmati hiburan akan merasa nyaman menggunakan tatakan gelas, tetapi tidak seorang pun (kecuali ibumu) yang ingin menampilkan tatakan gelas yang menampilkan foto pertunangan Anda. Satu-satunya pengecualian? Pengemasan — benar-benar baik untuk menempatkan sentuhan pribadi Anda pada kotak, tas, pita atau label. Itu akan membuat presentasi yang cantik, tetapi tidak akan menunda tamu Anda.

Pilih sesuatu yang bermakna.


Pilih souvenir yang mengekspresikan kepribadian Anda, berbicara ke pengaturan pernikahan atau berbagi sesuatu yang Anda sukai dengan tamu Anda. Apakah Anda berdua suka anggur? Botol anggur mini dengan label yang dipersonalisasi akan menjadi besar. Habiskan hampir setiap akhir pekan untuk mencapai tautan? Berikan bola golf atau tee yang disesuaikan dengan lokasi pernikahan Anda. Bagikan sepotong warisan unik Anda dengan memberikan kaleng kue atau kue kering dengan resep keluarga terlampir, atau minyak zaitun asli dari wilayah Italia tempat leluhur Anda dilahirkan. Spesialisasi regional seperti jalapeño jelly dari Texas, saus pedas atau barbekyu dari Louisiana, atau sirup maple Vermont sangat baik untuk memberi tamu citarasa lokal. Anda bahkan dapat memberikan sumbangan untuk tujuan yang dekat dengan hati Anda sebagai pengganti bantuan tradisional. Beri tahu tamu tentang sumbangan dengan menempatkan catatan di setiap pengaturan tempat atau meja.

Coba sebelum membeli.


Lakukan uji coba (terutama jika Anda membelinya secara online). Pesan sampel sebelum Anda menekan “beli sekarang” dan akhiri dengan 100 bantuan yang Anda benci — Anda ingin memastikan truffle terasa enak atau sabun buatan tangan adalah aroma yang tepat. Bahkan jika Anda hanya membeli tag atau kemasan yang dipersonalisasi untuk membungkus hadiah buatan sendiri, mintalah untuk melihat bukti untuk memastikan semuanya dieja dengan benar. Pesanlah bantuan satu bulan sebelum pernikahan untuk memberikan waktu bagi Anda untuk berkumpul, jika perlu.

Pesan (atau buat) ekstra.


Apakah Anda memilih untuk memberikan satu bantuan per tamu atau per pasangan, selalu siapkan cadangan (bayangkan sekitar 10 bantuan tambahan untuk setiap seratus tamu) jika ada yang hilang atau rusak dalam perjalanan. Plus, beberapa tamu akan mengambil ekstra, dan Anda mungkin ingin mempertahankan beberapa bantuan sebagai kenang-kenangan.

Bungkus.


Kemasan yang dipersonalisasi dan tampilan yang bijaksana bisa sangat membantu dalam hal ini. Dari kotak warna-warni dan kantong plastik bening hingga ember timah kecil dan kaleng perak tipis, kemasan bantuan Anda dapat, dan seharusnya, membuat dampak sebanyak yang ada di dalamnya. Bantuan yang dapat dimakan membutuhkan kemasan khusus. Kantong kertas atau kotak dapat dengan cepat menyerap minyak cookie atau popcorn khusus. Lapisi wadah dengan kertas lilin sebelum menambahkan barang yang bisa dimakan agar minyak tidak bocor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *