Wiasata Pulau Rinca Mempunyai Spot Yang Mempesona

Pulau Rinca adalah keliru satu obyek wisata yang mengagumkan di Labuan Bajo. Selain Pulau Padar dan Pulau Komodo, Pulau Rinca memang menjadi incaran para wisatawa di Labuan Bajo.

paket wisata Labuan Bajo – Pulau rinca adalah keliru satu pulau yang berada di Kabupaten Manggarai Barat dan juga didalam jajaran pulau besar di kabupaten tersebut.

Letaknya berdekatan bersama pulau komodo. Sehingga komodo kerap juga djumpai di pulau ini.


Ketika kamu datang ke pulau ini, beragam panorama alam yang ikonik akan menegur kamu secara langsung. Berikut ini tersedia lebih dari satu ulasan tentang keindahan alam pulau rinca yang bisa saja belum kamu ketahui.

1 Pulau RincaTempat tinggal kadal raksasa purba

Kadal raksasa purba yang biasa dikenal bersama komodo, juga hidup menempati pulau ini. Mungkin dikarenakan jaraknya bersama pulau komodo yang berdekatan. Selain itu, masih menjadi anggota lokasi berasal dari Taman Nasional Komodo. Dengan hanya menempuh perjalanan sepanjang 2 jam berasal dari Labuan Bajo. Anda sanggup memandang secara segera habitat berasal dari kadal raksasa ini.

Anda akan dipandu oleh ranger yang membawa tongkat saktinya untuk menghilangkan seumpama didalam perjalanan bertemu bersama komodo. Karena reptil raksasa yang hidup liar akan benar-benar berbahaya sekali seumpama bertemu pengunjung yang tidak ditemani oleh ranger. Apalagi didalam situasi lapar, pastinya akan merubah tingkah laku mereka menjadi lebih buas.

Dalam perjalanan menjelajah pulau ini hendaknya tetaplah waspada, dikarenakan komodo enteng sekali dijumpai dipulau ini. Hati-hati juga bersama gigitan komodo, dikarenakan didalam mulut komodo mempunyai kandungan banyak sekali bakteri yang benar-benar mematikan. Ini berguna untuk melumpuhkan mangsanya. Tentunya ngeri sekali bukan kalau hingga terkena gigitan?

2 Padang rumput yang gersang


Padang rumput menutupi lebih dari satu besar pulau ini, kendati berwarna coklat yang mengimbuhkan kesan gersang jadi menjadi view yang menarik. Seakan seperti padang savana yang terhampar luas.

Apalagi seumpama kamu menikmatinya berasal dari atas bukit, kecantikan pulau ini akan jadi tambah kali lipat. Karena kamu akan disuguhkan bersama beragam perpaduan berasal dari padang savana, lautan biru, dan bukit-bukit terjal yang gersang. Sangat cocok untuk mengisi kala liburan anda.

3. Pantai pasir putih


Bagi kamu penikmat pantai pasir putih, di pulau ini pun tidak luput sebagai keliru satu tempat yang menyuguhkan pesona pantainya. Jadi bukan hanya pantai di pulau komodo saja yang pasirnya putih.

Selain itu, deburan ombak yang mengalun dikala cuaca tengah bersahabat dan cahaya yang bercahaya bersama teriknya. Bisa menjadikan latar yang indah dikala kamu berjemur dipantai ini. Tentu saja, membawa dampak kamu betah berlama-lama untuk menikmati pantai disini kan?

4.Puncak bukit


Bukan hanya pulau padar yang punyai puncak bukit yang menjulang. Pulau ini juga punyai lebih dari satu puncak bukit yang menjulang. Jadi seumpama kamu yang penasaran bersama panorama pulau rinca seumpama dicermati berasal dari atas kamu sanggup melihatnya berasal dari puncak bukit pulau ini. Tentunya bersama laksanakan pendakian bersama trek yang telah tersedia.

Pendakian yang dibutuhkan tidak akan memakan kala hingga berhari-hari. Anda hanya perlu kala lebih dari satu jam untuk hingga ke atas puncak. Tapi hendaknya sebelum laksanakan pendakian hendaknya kamu pilih trek yang pas, sehingga sanggup menghemat kala dan tenaga anda.

Setelah hingga diatas bukit, hamparan panaroma menakjupkan sanggup kamu nikmati. Anda akan disuguhkan bersama beragam perpaduan alam yang menyatu menjadi satu. Seperti perpaduan laut yang biru, pantai pasir putih, hamparan padang savana, dan bukit-bukit terjal yang mengapit pulau ini. Landscape yang ikonik sekali bukan?

Sementara itu seumpama kamu laksanakan pendakian pada sore hari kamu akan disuguhkan panorama sunset yang memanjakan mata. View sunset berasal dari atas bukit tentu tak kalah keren bersama kamu yang biasa menikmatinya dipantai. Jadi, kendati kamu merasa penat dikala mendaki, rasa penat kamu akan terganti bersama pesona keindahan berasal dari puncak bukit.

Mungkin itu saja lebih dari satu ulasan tentang pesona keliru satu pulau yang tergabung didalam Taman Nasional Komodo. Jadi kamu siap kan untuk pilih rinca island sebagai destinasi wisata obyek anda. Karena beragam panorama yang disuguhkan pulau ini akan menjadi panorama utama kamu dikala berada disini.

Terimakasih telah mencermati artikel ini. Untuk informasi lain wisata labuan bajo silahkan kunjungi labuanbajotour.com. Nantikan juga beragam update seputar wisata Labuan Bajo di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *