Alat Cleaning Service, Sudahkah Anda Mengenalnya Apa Saja Jenisnya

Alat Cleaning Service, Sudahkah Anda Mengenalnya Apa Saja Jenisnya

Alat cleaning service ternyata masih banyak yang belum mengetahui apa saja nama juga jenisnya. Kebanyakan orang hanya familiar dengan namanya akan tetapi kurang begitu paham mengenai detailnya. Padahal dengan menggunakan peralatan tersebut pekerjaan rumah kita akan terasa lebih mudah. Tak hanya itu saja, akan tetapi dengan adanya alat-alat tersebut kita juga akan mendapatkan manfaat yang tersendiri. Lalu apa saja sebebanrnya, alat untuk membantu membersihkan tersebut?

Mengenal Alat Cleaning Service yang Familiar

Nah, supaya anda bisa lebih mudah dalam menggunakannya, perlu tahu juga mengenai alat untuk cleaning service itu apa saja. Simak penjelasannya berikut ini.

Kotak Perlengkapan

Caddy Carry atau kotak perlengkapan memiliki fungsi untuk menyimpan peralatan yang ukurannya kecil atau bahan pembersih. Fungsi kotak yang satu ini juga sama dengan toolbox yang biasanya digunakan oleh Montir.

Vacuum Cleaner

Alat yang tergolong dalam Cleaning Service ini biasanya kita kenal dengan sebutan alat penyedot debu. Biasanya alat ini digunakan untuk membersihkan karpet atau ceceran air di lantai. Akan tetapi Vacuum Cleaner juga memiliki fungsi ganda, yakni Vacum Cleaner yang kering dan basah.

Mop dan Ember Kecil

Mop banyak yang menyebutkan alat pel memiliki fungsi sebagaimana umumnya. Hanya saja perbedaanya itu terletak pada kainnya yang berada di bagian ujung alat ini adalah kain khusus mop. Terbuat dari bahan serat flanel, yang bisa menyerap air juga kotoran dengan baik.

Sikat, Pengki juga Sapu

Untuk peralatan yang satu ini rasa-rasanya tidak bisa lepas jika kita ingin melakukan aktivitas bersih-bersih. Dalam Cleaning Service juga demikian, hanya saja alat tersebut biasanya dibawa oleh seorang petugas yang memang sudah profesional. Ukurannya sangat beragam, begitu juga dengan jenisnya.

Botol Sprayer dan Squeegee

Cleaning Service bukan hanya memiliki fungsi untuk membersihkan ruangan saja. Akan tetapi juga untuk membersihkan kaca dan permukaan lainnya. Seperti halnya fungsi botol Sprayer yang nantinya akan bersisi cairan pembersih. Selanjutnya menggunakan kain wiper atau Squeegee untuk membersihkan atau mengelapnya dan menyeka air. Bukan hanya itu saja, akan tetapi alat pelindung diri (APD) juga perlu. 

Untuk mendapatkan alat cleaning service yang berkualitas, Anda dapat segera menghubungi https://adhyagrahakencana.com/. Penyedia perlengkapan kebersihan terpercaya dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *