Jenis Dan Harga Bed Rumah Sakit Elektrik Sesuai Dengan Kebutuhan

bed rumah sakit elektrik


Bed Rumah Sakit tentunya berbeda dengan ranjang biasanya. Bed rumah sakit dirancang khusus untuk membantu para pasien merasa nyaman selama masa pengobatan atau penyembuhan. Bed rumah sakit harus memiliki fasilitas yang dapat membantu para pasien beristirahat dan melakukan beberapa aktivitas ringan seperti makan dan sedikit bergerak.

Menurut jenisnya sendiri, bed rumah sakit terdiri dari bed rumah sakit manual dan bed rumah sakit elektrik. Kedua jenis ini memiliki perbedaan pada cara kerja dan harga. Bed rumah sakit manual dioperasikan dengan memutar searah jarum jam sesuai dengan posisi yang diinginkan, sedangkan bed rumah sakit elektrik dioperasikan dengan menggunakan remote control. Bed rumah sakit elektrik memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan bed rumah sakit manual karena memiliki fitur dan fasilitas yang jauh lebih canggih. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jenis dan harga bed rumah sakit elektrik menyesuaikan dengan kebutuhan pasien. Simaklah penjelasannya berikut ini.

1. Bed Rumah Sakit Elektrik 3 Crank

bed rumah sakit elektrik 3 crank

Bed Rumah Sakit Elektrik 3 Crank merupakan jenis bed rumah sakit yang memiliki beberapa fitur unggulan dengan sistem penggerak elektrik. Fitur utama yang dimiliki oleh bed rumah sakit jenis ini adalah fitur naik dan turun untuk bagian kepala. Fitur ini sangat memudahkan para pasien untuk mengatur posisi bangung, setengah tidur, dan juga posisi tidur. Selain itu, fitur tambahan yang berada di bagian lutut juga sangat memudahkan pasien yang ingin mengatur posisi tidurnya menjadi lebih nyaman. Bagian lutut dapat dinaik – turunkan sesuai dengan kebutuhan pasien.

Bed rumah sakit jenis ini juga dapat digunakan untuk mengatur angle index yang pengoperasiannya dilakukan dengan menggunakan remote. Selain itu, pada bagian tepi, atas, dan bawah ranjang terdapat penyangga yang dapat mencegah pasien agar tidak jatuh dari ranjang. Bed rumah sakit jenis ini biasanya dibandrol dengan harga kisaran Rp 40.000.000. Bed rumah sakit jenis ini merupakan jenis bed rumah sakit yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

2. Bed Rumah Sakit Elektrik Ortopedi 3 Crank

bed rumah sakit elektrik ortopedi

Kondisi para pasien merupakan faktor utama penyebab pasien sulit bergerak dan berpindah posisi. Hal ini juga berlaku bagi para pasien yang memiliki permasalahan pada tulang. Tentunya untuk para pasien yang memiliki permasalahan tulang seperti ini membutuhkan istirahat yang total, dimana para pasien tidak diperbolehkan berpindah posisi. Oleh karena ini bed rumah sakit elektrik ortopedi sangat dibutuhkan oleh para pasien dengan permasalahan tulang. Berbagai posisi dapat disesuaikan pada ranjang jenis ini sehingga para pasien dapat merasa lebih nyaman ketika menjalani perawatan. Untuk harganya, bed rumah sakit elektrik ortopedi biasanya dibandrol dengan harga Rp 36.000.000. Walaupun harganya sangat mahal, bed rumah sakit elektrik jenis ini sangat dibutuhkan di setiap rumah sakit.

3. Bad Rumah Sakit Elektrik Untuk Transfer Pasien

bed rumah sakit elektrik untuk transfer pasien

Bed Rumah Sakit Elektrik untuk transfer pasien biasanya digunakan untuk keperluan pemindahan pasien dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Bed rumah sakit elektrik jenis ini sangat fleksibel dan mudah disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Terdapat roda dan penyangga yang membuat pasien menjadi lebih aman ketika ditempatkan di ranjang tersebut. Posisi tempat tidur juga dapat dinaik – turunkan sehingga pasien tidak akan mengalami kesulitan ketika bangun dari tempat tidur. Bed rumah sakit elektrik jenis ini dibandrol dengan harga Rp 18.000.000. Setiap rumah sakit tentunya membutuhkan ranjang ini agar proses pemindahan pasien dapat berjalan dengan cepat dan aman.

Itulah jenis dan harga bed rumah sakit elektrik menyesuaikan dengan kebutuhan para pasien. Walaupun memiliki harga yang cukup mahal, kesehatan dan kenyamanan para pasien merupakan faktor yang utama. Dengan bed rumah sakit yang nyaman memungkinkan para pasien untuk dapat sembuh dengan lebih cepat. Apabila anda tertarik untuk melakukan pemesanan, anda dapat mengunjungi website. Disana terdapat berbagai pilihan bed rumah sakit dengan kualitas bertaraf internasional. Segera kunjungi websitenya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *