JENIS PRODUK YANG DIHASILKAN DARI OFFSET PRINTING

Jasa offset printing kian dicari orang-orang yang ingin mencetak wobbler maupun kemasan produk dalam jumlah besar. Berbeda dengan digital printing, teknik offset atau offset mengandalkan mesin lebih besar dalam proses cetaknya.

Meski begitu, media serta alat-alat yang dipakai sudah memanfaatkan teknologi terkini untuk mengimbangi tingginya permintaan yang masuk.

Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan kualitas offset printing percetakan terdekat yang dari segi harga lebih bersahabat. Selain itu, metode cetak ini juga dapat menghasilkan produk-produk seperti:

Banner

Produk satu ini adalah jenis yang paling umum dijumpai dan dimanfaatkan sebagai media promosi. Anda dapat memesan banner dengan berbagai ukuran dan desain kepada penyedia jasa offset printing tanpa perlu mencemaskan kualitas hasil akhirnya.

Pasalnya, mesin yang diandalkan dalam printing ini dapat menghasilkan cetakan tajam nan jernih dalam media kasar serta tebal. Alhasil pesan yang hendak Anda sampaikan lewat banner akan sampai ke target pasar.

Paperbag

Kencangnya program pengurangan kantong plastik membuat permintaan paperbag meningkat drastis. Sejumlah produsen pun memanfaatkannya sebagai lahan bisnis menguntungkan.

Dalam hal ini, offset printing bisa Anda jadikan sebagai rekanan apabila jumlah pesanan paperbag terus meroket. Langkah ini juga bisa membantu penyedia jasa printing untuk mendaur ulang sampah atau limbah dari produknya menjadi paperbag atau kemasan box ramah lingkungan.

Y & X banner

Berbeda dari banner biasa, y banner dan x banner mempunyai desain serta ukuran yang lebih simpel, karena akan ditaruh di tempat yang fleksibel.

Namun belakangan jenis banner ini juga digunakan dalam acara-acara besar nan formal di kantor pemerintahan karena mudah dibawa ke mana saja. Penyedia jasa offset printing biasanya akan menyesuaikan desain banner dengan informasi yang hendak dicetak agar tetap terlihat audiensi.

Shopping bag

Tas belanja atau shopping bag identik dengan ukuran besar dan desain minimalis. Anda akan sering menemukannya saat mengunjungi mall atau butik ternama.

Akan tetapi, shopping bag juga bisa Anda andalkan sebagai bagian branding bisnis kecil dengan mencetaknya di offset printing.

Desainnya tidak perlu ramai, cukup dengan merek dan kontak saja sudah cukup. Manfaatkan juga bahan-bahan daur ulang supaya shopping bag tak menjadi sampah yang merusak.

Wallpaper

Malas memoles dinding kamar dengan cat? Wallpaper menjadi opsi alternatif yang dipilih banyak orang sebagai dekorasi ruangan.

Pasalnya, kertas dinding mudah diaplikasikan maupun dilepas. Harganya pun jauh lebih murah. Uniknya lagi, Anda bisa mencetak wallpaper sendiri menggunakan jasa dari offset printing.

Berikan desain atau warna yang diinginkan beserta ukurannya, lalu tunggu sampai wallpaper Anda selesai dibuat.

Bagaimana, apa Anda tertarik mencetak kalender dinding atau produk lainnya dengan offset printing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *