Keuntungan Dan Kerugian Rumah 2 Lantai

Rumah 2 lantai atau myza 2 adalah rumah idaman dan idaman seorang anak-anak, mirip seperti apa yang saya rasakan dahulu saya suka menghendaki kepada orang tua sehingga rumah dijadikan 2 lantai alasannya sehingga sanggup naik turun tangga yang di jadikan tempat bermain.

Tetapi orang tua tidak dulu mendengarkan saya dikarenakan mengerti itu berbahaya dan saya rasakan kala dewasa saya mengidamkan membawa rumah 1 lantai saja dikarenakan kuatir jikalau membawa anak nanti mengidamkan bermain seperti saya.

Tetapi rumah 2 lantai bukan artinya tidak baik dikarenakan kita termasuk sebagai orang tua sanggup memperingatkan anak kita sehingga tidak bermain di tangga dan meminimalisir semua itu dengan dengan pembuatan tataletak tangga yang baik dan benar untuk menegaskan tangga safe untuk digunakan.


Berikut adalah keuntungan dan kerugian rumah 2 lantai :

Keuntungan

-Rumah bakal jauh lebih luas dibandingan 1 lantai
-Tata Letak interior rumah lebih rapih
-Nyaman
– Udara di lantai atas lebih fresh dan sejuk
– Tidak bising dikarenakan wilayah di atas

Kerugian

-Tingkat berbahaya meningkat
-Kurang aman
-Udara di lantai 1 bakal mulai lebih lelah jikalau sirkulasi udara tidak ada
-Biaya lebih mahal
-Silahkan tambahkan lagi sendiri

Rumah 2 lantai umumnya dibikin dikarenakan luas tanah yang terbatas seperti 6×10 meter, 5×12 meter atau 6×12 meter, dikarenakan kurangnya lahan untuk halaman maka umumnya orang mengidamkan membuatnya jadi 2 lantai atau 3 lantai, jikalau mengidamkan membawa dampak rumah dengan 3 lantai teman akrab sanggup melihat ide 5 umpama rumah 3 lantai yang super keren.

Sebelum teman akrab meninggalkan artikel keuntungan dan kerugian rumah 2 lantai ini, jikalau mulai artikel ini berfaedah silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di sarana sosial ataupun secara segera sehingga semua orang jadi mengerti tentang umpama rumah ini atau jikalau tersedia yang mengidamkan bertanya ataupun memberi usul sanggup berkomentar di kolom komentar di bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *