Perempuan Paruh Baya Bakar Diri di Tengah Jalan

Info Kalteng – Seorang perempuan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berinisial S, 53, nekat melakukan aksi bakar diri di jalur depan rumahnya.

Peristiwa mengerikan yang berlangsung kurang lebih pukul 08.00 WIB itu pun segera bikin geger warga setempat. “Kami masih menghimpun bahan dan keterangan.

Saat ini perempuan selanjutnya masih didalam perawatan di Rumah Sakit Pratama Samuda. Belum sanggup dimintai keterangan,” kata Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Tri, di Sampit

Agoes mengaku belum mengerti motif perempuan paruh baya selanjutnya melakukan tindakan membahayakan dirinya sendiri tersebut.

Saat kejadian, perempuan itu diketahui sedang berada di rumah sendirian, selagi anaknya sedang tidak tersedia di rumah sebab telah berangkat bekerja. Kejadian itu berlangsung cukup cepat. Perempuan itu tiba-tiba terlihat berasal dari rumah menuju jalur aspal di depan rumahnya, sambil menenteng jeriken berisi bahan bakar minyak.


Dia lantas menyiramkan bahan bakar ke tubuhnya, lantas mengeluarkan pemantik api dan segera menyulut ke tubuhnya. Namun, selagi api membakar tubuhnya, perempuan selanjutnya berteriak-teriak kesakitan. Kejadian itu pertama kali diketahui seorang petugas pencatat meteran listrik yang sedang berada di kurang lebih lokasi.

Petugas selanjutnya segera mengupayakan menolong, bersama memadamkan api yang membakar tubuh perempuan itu, dibantu warga yang lantas berdatangan.

Api sempat membakar sebagian bagian tubuh perempuan itu, di antaranya terhadap bagian muka. Warga lantas segera melarikan perempuan selanjutnya ke Rumah Sakit Pratama Samuda untuk diberikan bantuan medis. Menurut informasi, korban mengalami luka bakar cukup benar-benar yaitu kurang lebih 60 persen.

Saat ini perempuan itu masih menekuni perawatan intensif. Belum diketahui alasan perempuan itu membakar dirinya. Namun, tersedia informasi menjelaskan bahwa perempuan selanjutnya mengalami masalah jiwa.

Kami masih menghimpun info saksi-saksi. Setelah kondisinya membaik nanti yang bersangkutan kita mintai keterangan,” demikianlah Agoes Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *