Squid Game Sebuah Mahakarya Bagus dari Sebuah TV Show

Ini adalah seri yang mencekam dan menyenangkan. Tanpa keraguan. Ini serba cepat dan membangun antisipasi.

Tapi begitu misteri itu memudar, kita melihat pengaturan yang cukup dangkal. Pengembangan karakter yang menjanjikan pada akhirnya tidak bertahan, dengan beberapa membuat keputusan yang tampaknya tidak dapat dijelaskan (tetapi memajukan plot). Karakter pendukung lainnya sama sekali tidak memiliki kedalaman sama sekali hingga menjadi sangat tidak manusiawi. Reviewer lain membandingkannya dengan anime/kartun. Saya setuju.

Pada akhirnya, ada cukup banyak pertanyaan terbuka untuk mendukung musim kedua tetapi sayangnya tidak cukup resolusi di musim pertama untuk merasa bahwa kami benar-benar mendapatkan hasil yang kami butuhkan untuk bertahan dengan semua kekerasan itu.

Antara lain, penulis/sutradara beberapa kali menekankan bagaimana para pemain ‘sederajat’ dan harus diperlakukan secara adil. Kemudian menjelang akhir, ketika 3 finalis berhasil menyeberangi jembatan kaca, panel jembatan itu meledak dengan sangat ganas dan menyebabkan wanita muda itu terluka parah (dan kemudian pembunuhnya menjelaskan bahwa itu adalah pembunuhan belas kasihan… dia terluka parah. Itu tidak adil, bukan begitu?

Orang yang sangat tua yang ternyata adalah Mr. Big adalah bagian dari permainan squid game drachindo tarik tambang yang tidak dicurangi. Itu artinya jika pemenangnya (tidak bisa dipercaya bahwa mereka bisa menang melawan tim yang lebih kuat secara fisik) kalah dia akan binasa pada musim gugur.Kesalahan cerita yang tidak sesuai.

Beberapa semi finalis, wanita muda misalnya dan satu finalis bunuh diri, yang pertama tidak bisa dipercaya karena dia memiliki ibu dan saudara laki-laki yang ingin dia selamatkan, yang terakhir secara tak terduga karena dia ditunjukkan melalui kompetisi untuk melakukan apa saja untuk menang.

Saya juga percaya tidak masuk akal jika VIP hanya muncul di akhir. Tentunya jutaan dolar yang mereka habiskan berarti mereka ingin melihat setiap menit berdarah (dan maksud saya berdarah) dari semua permainan.

Saya juga menemukan membuat semua orang Amerika VIP merugikan. Maksudmu semua eksploitasi kelas dunia hanya ada pada 1 persen orang Amerika?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *